Kajian Akhir Semester ganjil kelas XII

  1. Negara Indonesia adalah negara hukum. Bagaimana Konsekuensinya dan uraikan makna dari Supremasi hukum, Penegakkan hukum dan Perlindungan hukum ?
  2. Uraikan Lembaga penegak hukum dan Lembaga peradilan yang dimiliki Negara Indonesia lengkap dengan dasar hukum dan uraikan tugas dan wewenangnya ?
  3. Mengapa seseorang tersangka kasus hukum harus di tahan, bagaimana prosedur seorang yang mengajukan banding ?
  4. Usaha pertahanan dan keamanan negara Indonesia merupakan tanggung jawab seluruh warga negara Indonesia. Siapa unsur Utama dan pendukung pertahanan dan keamanan negara Indonesia ?
  5. kemajuan teknologi dan informasi adalah penyalahgunaannya yang dapat mengancam keselamatan bangsa, berikan gambaran upaya yang dilakukan pemerintah untuk menghadapi hal tersebut ?
  6. Kemajuan iptek memiliki pengaruh dalam berbagai aspek Ekonomi, Politik, Budaya, Sosial dan Pertahanan, berikan contoh pengaruh tersebut ? bagaimana Sikap selektif menghadapi yang kalian tampilkan dalam menghadapi pengaruh kemajuan IPTEK ?
  7. Tunjukkan tiga institusi yang memainkan peranan penting dalam globalisasi, uraikan peran masing-masing lembaga tersebut ?

Tentang ujangsuherman

Berpikirlah selalu positif
Pos ini dipublikasikan di Pendidikan. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar